Top Menu VSmooch

5 Merek Tas Tangan High End yang Tidak Akan Membuat Anda Menyesal Dikemudian Hari

By Asep Smooch

Posted in ,

Buat kamu para pecinta fashion yang gemar membolak-balik halaman majalah dan scroll down feed Instagram influencer kesayangan, Smooch yakin di antara kamu saat ini ada yang tengah menambung demi memiliki tas high end impian. Lupakan Birkin atau Kelly jika kamu belum siap memasuki laga mereka yang penuh intrik. Smooch merekomendasikan sejumlah tas berlabel mewah yang tidak hanya mempercantik tampilan kamu saat ini saja tapi juga nanti.

  1. Louis Vuitton Petite Malle dan Speedy 30

Sejak diperkenalkan kali pertama oleh desainer Nicholas Ghesquiere, clutch kecil yang merupakan replika sejati koper besar Louis Vuitton ini sudah menjadi item regular yang kemunculannya di setiap musim selalu ditunggu. Selalu terupdate dengan material mewah yang elegan dan menarik, baik dari desain cetak, tembus pandang, denim, dan manik-manik, Pettite Malle menjadi fashion statement yang pas saat dikenakan bersama outfit pilihan apapun. Desainnya yang sangat identik dengan Louis Vuitton, menjadikan tas ini mudah dikenali dan kerap menjadi kebanggaan si pemakai.

Satu seri yang tidak kalah gaya dan multifungsi adalah Speedy. Berbentuk bantal dan cenderung tidak kaku tergantung jumlah barang yang dibawa. Speedy merupakan pilihan aman tapi memberikan style yang kamu butuhkan untuk segala suasana, baik bekerja, acara amal, atau liburan di pantai. Speedy mempunyai 4 ukuran berbeda yaitu 25, 30, 35, dan 40. Pilihan Smooch tentu saja 30 yang compact dan ringkas.

  1. Balenciaga City

Tergabung dalam koleksi 'Motorcycle', seri City adalah tas populer dari Balenciaga yang keberadaannya tetap digemari hingga kini, kendati sudah berganti arahan kreasi. Tas ini dilengkapi dengan cermin kotak sebagai gantungan kunci, yang membuat City terlihat edgy, rebel, sekaligus multifungsi, apalagi jika bukan karena cermin dan desainnya yang jauh dari kesan feminin. Jika tas keluaran tahun sebelumnya memakai perangkat berat (buckle, resleting dll) berwarna perak, sekarang City sebagian besar memilih warna emas yang tidak mengurangi gayanya yang keren.

  1. Prada Nylon

Sebagai rumah mode ternama asal Italia yang selalu menciptakan banyak tren. Prada yang banyak melakukan percobaan dalam desain dan bahan ini, memiliki kebiasaan unik, yaitu memodifikasi ulang tas lawasnya dan menjadi best seller. Etiquette, Cashier, dan Double adalah beberapa jenis yang digemari. Namun dari kesekian seri yang ada, Nylon keluar sebagai juara dan banyak dicari. Sejak musim semi 2018, Prada kembali memperkenalkan seri Nylon dengan bubuhan stud yang rock. Warnanya pun tidak lagi hitam, tapi ada warna lain yang cantik seperti merah dan putih.

  1. Loewe Gate

Kedatangan desainer Inggris Jonathan Anderson ke Loewe benar-benar berkah yang luar biasa. Visi dan misinya berhasil membuat Loewe dipandang sebagai salah satu rumah mode yang patut diperhitungkan. Bukan hanya karena busananya tapi juga lini tas yang dari tahun ke tahun semakin segar dan most wanted. Setelah seri Puzzle dan Hammock, Jonathan memperkenalkan Gate yang desainnya menyerupai pelana kuda. Sama seperti Puzzle, Gate juga bisa dijadikan cross body bag dan juga medium clutch. Faktor utama kenapa tas ini akan terus diminati adalah desainnya yang unik berupa ikatan dibagian depan. Jenius.

  1. ChloƩ Nile

Mungkin tas ini tidak akan memuat banyak barang. Tapi coba perhatikan desainnya yang manis dan juga feminin. Cocok untuk melengkapi gaya bohemian atau minimalis. Berbentuk saddle atau pelana kuda, Nile dilengkapi pegangan bulat dari metal yang bisa kamu tenteng atau alih fungsi sebagai gelang. Jika merasa capek pasang detachable strap yang bisa diatur sesuai dengan kebutuhan.

Share this story

About The Asep Smooch

No comments yet.

Leave a Reply

Comment


btt